Panduan Registrasi dan Migrasi

Berikut cara registrasi dan migrasi;

– Jika baru pertama kali melakukan registrasi
Lengkapi form Info Perusahaan, Form Registrasi yang ada di dalam boks silahkan scan / foto dengan jelas, serta lampirkan printscreen ID Komputer yang ingin diregistrasikan lalu email ke registrasi@easyaccountingsystem.co.id berikut invoice pembelian.

Untuk mendapatkan ID Komputer silahkan klik kanan icon easy lalu run administrator lalu klik hyperlink registration, nanti akan memunculkan ID Komputernya.

– Jika sudah pernah registrasi

Untuk meregistrasikan extra lisensi atau lisensi yang belum terpakai, silahkan print screen ID Komputernya berikut lisensi yang akan digunakan lalu emailkan ke bagian registrasi. Infokan juga nama Perusahaannya di dalam email.– Migrasi Komputer
Untuk memindahkan lisensi komputer yang sudah tidak terpakai,  misalkan dari komputer A ke komputer B, infokan ID Komputer dan Lisensi Lamanya. Setelah ID Komputer dan Lisensi lama di printscreen silahkan unreg komputer lamanya, dari menu Bantuan > Registrasi > tab Unregister setelah itu catat / printscreen kode unregisternya. Kemudian email ke bagian registrasi info Komputer Lama, Kode Unregister berikut ID Komputer barunya.