Mitos dan Fakta Software Akuntansi

Mitos dan Fakta Software Akuntansi

Mitos dan fakta Software Akuntansi

Mitos dan fakta Software Akuntansi

Dengan berlalunya waktu dan lebih maju dalam teknologi . Fakta bahwa semua bisnis tidak dapat berfungsi tanpa bantuan kebutuhan dasar untuk menjalankan bisnis dengan langkah cepat perlu adanya operasional komputer . Dengan demikian ,memang fakta bahwa untuk melihat masa depan software akuntansi menjadi lebih penting daripada bentuk-bentuk tradisional melakukan akuntansi secara manual .

Akuntansi tidak pernah sama selama bertahun-tahun. Memang selama bertahun-tahun mengalami perubahan besar-besaran . Untuk menjaga kecepatan pengolahan data, bisnis harus mengidentifikasi pentingnya penerapan software akuntansi komputerisasi untuk bersaing dengan pebisnis lain. Lebih dari kebutuhan untuk perekaman tepat, ada banyak mitos dan fakta palsu dalam software akuntansi mengapa menjadi penting karena kita juga perlu memahami fakta tentang fitur software akuntansi.

Mitos : Melakukan kegiatan akuntansi hanya untuk pelaporan akhir
Fakta :  Akuntansi tidak hanya dirancang dan digunakan selama setiap akhir tahun menyumbang penutupan tapi untuk pelaporan akuntansi sehari-hari seperti analisis penjualan real time setiap hari dan menghasilkan pelaporan keuangan untuk melakukan penganggaran dan lain-lain akuntansi tugas mingguan. Pelanggan juga perlu informasi seperti pernyataan mereka akun yang hanya komputerisasi akuntansi software mampu menghasilkan dalam satu klik melaporkan dari software akuntansi. Dengan menjaga dan memasukkan transaksi harian ke dalam perangkat lunak akuntansi ketimbang manual menggunakan pena dan kertas untuk mencatat, Anda dapat dengan mudah melihat catatan yang diperbarui agar dapat digunakan untuk pertumbuhan struktur perusahaan Anda.

Mitos : Software Akuntansi hanya dari buku dan tidak ada pendukung aplikasi sistem.
Fakta : Ada beberapa merek akuntansi yang tidak memiliki pusat dukungan sistem yang mempuni sehingga banyak pengusaha yang tidak memiliki pengetahuan akuntansi tidak akan berani untuk membeli dan timbul pertanyaan seperti:

Siapa yang dapat ditemui untuk mengetahui software akuntansi?
Jika ada kesalahan pada sistem akuntansi siapa yang harus dihubungi untuk memperbaiki sistem?
Nah, semua pertanyaan ini akan diselesaikan jika Anda menghubungi kami software akuntansi EASY ACCOUNTING SYSTEM dimana di sini kita memberikan dukungan seperti :

Mitos : Akuntansi sangat kompleks dan membutuhkan waktu yang lama untuk
menghasilkan pelaporan akuntansi.

Fakta : Saat baru munculnya akuntansi tidak ada komputerisasi akuntansi dan orang-orang  harus menggunakan rekening buku besar untuk menggambar garis dan menghitung dan menambahkan semua merangkum diri mereka sendiri dan membuat terlalu banyak waktu yang terbuang dengan sistem manual. Sekarang, akuntansi adalah solusi  mudah dengan perangkat lunak komputerisasi akuntansi. Software akuntansi dirancang seperti cara Anda hanya perlu untuk memasukkan faktur dan biaya sehari-hari ke kolom yang dialokasikan dan akan posting otomatis untuk semua pelaporan seperti laporan laba rugi, debitur pernyataan rekening dan semua laporan terkait tanpa Anda harus menggunakan cara manual seperti zaman dahulu.

Mitos : Software Akuntansi sangat mahal dan tidak layak.
Fakta : Dengan semakin banyak merek akuntansi muncul, banyak vendor yang menjual software akuntansi dengan harga yang fantastis di Indonesia, banyak pula software akuntansi hibah yang tersedia. Software Akuntansi Easy Accounting System hadir dengan harga yang kompeptitif di dukung dengan fitur – fitur terbaru yang memudahkan pengusaha untuk melakukan bisnisnya dan terjangkau hari ini untuk UKM di Indonesia.

Mitos : Akuntansi hanya untuk memenuhi syarat akuntan untuk bekerja pada
Fakta : Software Akuntansi dirancang untuk kemudahan dan kenyamanan dalam menjaga buku akuntansi dan pelaporan yang tepat. Tapi karena ini adalah perangkat lunak yang Anda berinvestasi dalam perusahaan Anda. Anda harus belajar bagaimana menggunakannya untuk menghasilkan laporan setiap kali Anda diperlukan seperti laba dan pelaporan kerugian atau bahkan laporan penuaan debitur sehingga Anda dapat melacak debitur Anda daftar dan mengejar departemen admin Anda untuk mengambil tindakan. Semakin Anda memahami bagaimana software akuntansi bekerja, Anda akan dapat menghargai bisnis Anda ketika yang perlahan-lahan mencapai target Anda seperti alur kerja yang lebih baik dan produktivitas yang lebih baik dengan perangkat lunak komputerisasi akuntansi.

Oleh karena itu, apa yang perlu Anda ingat adalah untuk meninjau alur kerja Anda saat ini operasi perusahaan dan langkah berikutnya yang Anda ingin capai.

Ingat, untuk mengembangkan perusahaan Anda, Anda perlu melakukan perombakan dengan sistem komputerisasi seperti perangkat lunak akuntansi dan tidak menggunakan metode lama secara manual metode yang memakan waktu.

Pelanggan mengetahui Anda mampu menghasilkan laporan rekening mereka tepat waktu dengan menggunakan software akuntansi akan terkesan dan akan memiliki lebih percaya pada perusahaan Anda.

EASY ACCOUNTING STORE
Mall Ambassador Lt. 1 No. 40
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 8 Kuningan, Jakarta Selatan
Telp : 021-57939608 | 021-57939609
Email : ichsan@easindonesia.com

Download Free trialnya sekarang juga DISINI

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *