Easy Power Cash akan launching versi BETA bulan april mendatang

IMG_20160222_151853

Tahun ini merupakan tahun yang cukup berat untuk perusahaan – perusahaan developer software akuntansi dalam memberikan inovasi – inovasi pada produk akuntansi mereka, karena maraknya perusahaan developer akuntansi yang bersaing dalam memasarkan produknya. Namun berbeda halnya dengan Megasoft.inc dalam naugan PT. Global Informasi Fortuna Teknotama beberapa bulan ini di kabarkan akan mengeluarkan produk baru yang di beri nama Easy Power Cash.

Aji sebagai pengembang Easy Power Cash ini di kabarkan aplikasi ini akan mirip dengan cara kerja sistem Point Of Sale (POS) pada umumnya, hanya saja ada beberapa kelebihan yang akan di sematkan pada aplikasi ini seperti mampu integrasi dengan software akuntansi Easy Accounting System sebagai back officenya. Aji menambahkan dari Segi interfase cukup menarik dengan desain mirip windows 8 akan membuat customer lebih mudah mengaplikasikannya dan tentu saja aplikasi ini mampu integrasi dengan mesin kasir dan dual layar.

Aplikasi ini akan di launching versi Beta pada bulan april mendatang. Diharapkan bagi customer dapat memilih dengan cerdas aplikasi POS yang sesuai kebutuhan dan tentu saja userfriendly tambahnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *